Curhat: Bookline Marker for A Book Lovers

Hi all,

Habis jalan-jalan a.k.a window shopping di salah satu online shop dan saya mau laporan nih, tadi itu saya nemu item yang cute abis (menurut saya) - mungkin sudah banyak yang tahu tapi mungkin juga belum, jujur aja saya sendiri baru tahu sekarang, ehehe..

Kalau selama ini yang saya tahu pembatas buku itu nama lainnya bookmark, dengan berbagai material dan bentuk yang variatif - ternyata ada juga pembatas buku atau penanada buku yang judulnya Bookline Marker, well menurut saya ini juga bisa difungsikan sebagai pembatas buku. Bahannya terbuat dari metal dengan motif yang beragam (tergantung tema) satu box berisi 20 pieces, harganya juga cukup terjangkau -- IDR 30.000/ box ^_^

Ini dia nih penampakannya..sekilas emang seperti paper clip biasa, bedanya cuman yang ini bermotif dan lebih tipis jadi (insyaallah) nggak merusak kertas atau halaman.

BM

BM2


BM-Cars

BM-Cars 2

BM-Shamrock

BM-Animals

BM-Bugs

BM-Bycycle

Ada 10 tema yang berbeda nih temans..

- Bicycles (variasi sepeda)
- Cars (mobil dari berbagai negara)
- Bugs & Insects (serangga, kepik, lebah, dan lainnya)
- Little Girls (variasi wajah)
- Leaves (motif dedaunan)
- Animals (binatang yang umum: ikan, bebek, dan lainnya)
- Pond Habitat (binatang dan tumbuhan dengan habitat kolam dan sekitarnya)
- Forest Animals (binatang liar: kijang, landak, gajah dan lainnya)

Bookline-Marker-01

Saya baru order untuk yang Little Girls (warna pink) - nanti klo sudah datang saya tunjukin penampakannya di sini yah ^_^v

Posting Komentar

Designed by FlexyCreatives