Happy Birthday My Bebi


Hari ini si Bebi merayakan ultah yang kedua lho..yayay!! Hepi besday Bebii.. *muwah.muwah*
Tadinya aku pikir si Bebi ini umurnya uda diatas lima tahun, eh..ternyata dia masih batita toh..lagi lucu-lucunya nih sekarang,,tuh lihat aja pipinya yang gembil kebanyakan makan bakpao, eniwe - aku juga suka bakpao, kita samaan ya Beb..kapan-kapan kita makan bareng yah, sebakul bakpao hanya untuk kita berdua.


Mau curcol dikit tentang si Bebi ahh..
BBI -- nama asli, menjadi -- Bebi -- karena untuk memudahkan pengucapan, disamping ingin di ingat sebagai satu-satunya makhluk yang paling kece diantara kawanan BBI-ers.

Blogger Buku Indonesia, yah itulah si Bebi, komunitas yang dengan baik hati menampung kami para penggila buku, penimbun buku dan pencinta buku - oia, termasuk juga kegiatan membaca buku (rasanya jarang kalau pecinta buku itu ngga suka baca buku, kalopun ada itu pasti hanya salah paham #apasih #abaikan)
Sungguh tidak terasa, dalam dua tahun ini si Bebi berhasil mengumpulkan pengikut sebanyak kurleb 115 orang, uwo..woh! good job Beb' *tinju pundak* #sokgaul - which is means, makin banyak aja teman-teman yang suka membaca dan berbagi - maksud saya berbagi tulisan or review hasil bacaannya, dan giveaway. Ah, I'm so happy..#nangisterharu jadi nambah banyak teman dan sodara yang punya satu kesukaan (red: buku).

Semoga di tahun ini dan tahun berikutnya, Bebi akan makin eksis, dikenal banyak orang, kalo perlu sampe internasional, semoga para BBI-ers juga makin solid, semangat membacanya naik terus begitu juga dengan semangat menimbun buku, membagi buku, menulis rewiew.

Happy birthday Bebi.. *muwah.muwah* *sambil ngerebut bakpao dari Bebi*
  1. Aww....makasi, kakak. *tersipu-sipu*

    *merasa diri sebagai bebi* X))

    BalasHapus

Designed by FlexyCreatives