Reading Challenge: Membaca Sastra Indonesia 2013

Image


Ahay! Saya dengan pedenya nambah satu lagi daftar Reading Challenge untuk tahun 2013, apa itu? Membaca Sastra Indonesia 2013, Klasik dan Kontemporer host by mademelani. Untuk keterangan lebih lengkap bisa klik button diatas atau disini.

Nah, untuk list atau daftar bukunya masih menyusul - karena sejujurnya tumpukan buku yang mau saya baca ini kesemuanya ada di Perpus Kantor, kalau di rak buku saya sudah terbaca semua (kalau ngga salah inget).

Alasan saya ikut event ini - saya mau lebih positif thinking terhadap karya sastra Indonesia, bahwa sastra Indonesia ngga kalah bagus dibanding karya penulis luar yang makin hari nama-namanya hampir menuhin rak di toko buku.

So, anyone agree with me, then come and join us ^_^

Happy reading..

Posting tambahan: list bacaan sastra Indonesia yang sudah rampung dibaca

  1. Malaikat Jatuh by Clara Ng (read-review)

  2. Gadis Pantai by Pramoedya Ananta Toer (read)

Poskan Komentar

Designed by FlexyCreatives