Reading Challenge: New Authors 2013

Image

Niatan awal hanya ikut 2 challenge saja tahun ini - eh, malah membengkak jadi 4 challenge *huoray*, bukan soal giveaway atau hadiahnya - tapi lebih ke antusias pengen meramaikan event baca bareng dengan sesama pecinta buku - esp. BBI-ers. Yah, segala hal kalau dilakukan rame-rame itu rasanya lebih "sesuatu" ^_^

Jadi, inilah event ke-4 yang saya ikuti "New Authors Reading Challenge 2013" di host oleh Ren @ renslittlecorner, untuk levelnya saya pilih yang paling ringan, Level Easy (10-12 buku) padahal saya sendiri juga ngga begitu yakin apa saya bisa nemuin 10 buku dari penulis yang bukunya belum pernah saya baca, tapi itu ngga penting yang penting ikutan event-nya dulu, huehue.. #sikap

"Count me in ya Ren?"

Oia, dibawah ini daftar update buku yang sudah selesai saya baca dan review - dan tentunya dari pengarang yang baru buat saya:

  1. The Best Laid Plans by Sidney Sheldon (read-review)

  2. Shakespeare's Landlord by Charlaine Harris (read-review)

  3. I Was a Rat by Philip Pullman (read-review)
  1. hahaha, betuuull.. kalau rame2 mang lebih 'sesuatu' yaa :D

    selamat mencari2 buku dengan pengarang yang belum pernah dibaca hasil karyanya ;)

    BalasHapus

Designed by FlexyCreatives