Wishful Wednesday [4]

Jumpa lagi di hari Rabu yang indah..maafkan kalau minggu lalu saya tidak hadir di kelas Wishful Wednesday dikarenakan kesibukan yang entah apa sehingga saya lupa, ehehehe..baru nyadar pas udah lewat jam 8 malem.

Dan iniliah pilihan buku minggu lalu..
Rectoverso

Kenapa pilih buku ini, seperti yang sudah-sudah, buku tulisan "Dee" ini pasti otomatis masuk daftar wishlist since it was released to the public and bookstore, tapi karena keterbatasan anggaran dan skala prioritas, mereka harus sabar untuk sementara waktu dan puas hanya berada di rak-wishlist ^_^, tampilan dibawah ini cetakan barunya (bagus ya cover baru-nya, love it) yang warna putih itu diambil dari poster film-nya, nah kalau yang putih di bukunya ini di bikin cover jacket.



copas dari penerbit:
RECTO VERSO
11 Cerita Pendek DEE

Penulis : Dewi 'DEE' Lestari
Penyunting : Dhewiberta
Penerbit : Bentang Pustaka
Jumlah halaman : 184 hlmn
Harga : Rp 69.000
-------------------------------------------------------
Sebuah kisah indah selalu melekat dalam kenangan, seperti jejak yang ditatah di atas karang.
Rectoverso adalah kisah itu. 
Segala emosi terwakili di dalamnya. 
Ada kesedihan, suka cita, ragu-ragu, ketakutan, membentuk alur penuh cabang, 
meski pada akhirnya akan kembali kepada muara yang sama.

Yak! Selesai sudah dengan buku minggu lalu. Nah, kalau minggu ini pilihan bukunya dari penulis favorit saya, Sir Arthur Conan Doyle, pokoknya yang berhubungan dengan beliau saya suka deh (red: buku) memang sih awalnya saya cuma tertarik dengan kisah Sherlock Holmes, tapi belakangan saya mulai baca juga karya beliau yang bukan melulu Sherlock Holmes, and yes I love them too as much as I like Sherlock. Jadi pilihan buku minggu ini adalah:

Tales of Terror and Mystery

Sinopsis:

Ruang Bawah Tanah Baru
Dr. Julius Burger menemukan sebuah ruang bawah tanah berisi harta-harta berharga dari masa-masa Kristen awal. Di ruang bawah tanah tersebut ditemukan pula Mr. Kennedy dalam keadaan tak bernyawa—sosok yang tiba-tiba menghilang dari kamarnya di Corso. Dari kondisi kakinya, Kennedy sudah berjalan mengelilingi labirin di ruang itu selama berhari-hari. Apakah memang kematiannya hanya karena Dewi Fortuna tidak berpihak kepadanya, atau ada hubungannya dengan skandal pelariannya dengan tunangan orang lain?

Hilangnya Kereta Khusus
Pada 3 Juni 1890, Monsieur Louis Caratal menyewa kereta khusus untuk mengantarnya dari Liverpool menuju London untuk sebuah urusan mendesak. Namun, kereta itu tidak pernah mencapai tempat tujuannya tanpa meninggalkan jejak apa pun. Apalagi ternyata Monsieur Caratal adalah saksi kunci sebuah skandal politik dan keuangan besar di Paris.

Terdapat 12 cerita horor dan misteri yang disajikan dengan sangat memikat oleh Sir Arthur Conan Doyle. Mulai dari alat penyiksaan berupa corong berbahan kulit yang mampu merekonstruksi peristiwa kejam zaman dulu, kasus Lady Sannox sang Penggoda yang tiba-tiba memutuskan menjadi biarawati, hingga misteri kematian lelaki dengan banyak jam di sebuah kereta penumpang.

Itu tadi pilihan buku minggu lalu dan minggu ini, kalo dipikir-pikir, kedua buku diatas sama-sama kumcer yah? #telatnyadar, hehe..sungguh suatu kebetulan dan pertanda baik #apasih #abaikan


Oia, buat teman-teman yang mau ikutan juga event-nya Kak Astrid, sangat diperbolehkan, and here’s the rules:
  1. Follow blog Kak Astrid – Books To Share - atau tambahkan di blogroll/ link blogmu =)

  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oia, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya..

  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.

  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut berbagi wishlist-nya di hari Rabu =)
  1. wuah Doyle juga produktif ternyata ya

    BalasHapus
  2. Baru ingat punya buku-nya Sir Arthur yang itu, dimana ya gerangan sekarang *bongkar-lemari*

    BalasHapus
  3. Rectoverso keren, walau nggak semua cerpennya memuaskan. Pengakuan dosa: belum pernah baca Sir Doyle. Kudu dimulai sepertinya.

    BalasHapus
  4. Aku cinta banget sama Doyle walau belum banyak gitu baca bukunya.

    Rectoverso, udah masuk ke wishlist walau gak pengen2 banget sih..

    semoga terwujud yaa! :D

    BalasHapus
  5. Hihihi WW nya jadi ngerekap ya win :) recto verso aku punya yg cover lama, beberapa cerpen bagus tapi sisanya ada yang "meh" ;p

    BalasHapus

Designed by FlexyCreatives