Rapid Fire Question


Kalau seandainya keisengan survey ini dilakukan via twitter dengan hashtag #rapidfirequestion - aku yakin bakal jadi trending topic ngalah-ngalahin trending topic-nya Justin Bieber. Dan kenapa saya yang memulai keisengan ini juga ikut-ikutan posting RFQ, karena-eh-karena miss @ocemei mengajukan pertanyaan di twitter "yang belum dapat rapid fire question siapa yah~?" saya yg lagi ngiler berat pengen dilempari kutukan #eh, langsung aja jawab "aku.aku.aku" dan yah, diiyakan sama si cantik dengan melempari saya kutukan yang asal muasalnya dari neng Putri ini.


10 pertanyaan standard bin wajib dari saya - sudah saya jawab di facebook, tapi tak apalah diulang lagi dimari..mayan buat manjang-manjangin postingan #sambilngelapdebu

1. Nambah atau ngurangin timbunan?
nambah - saya syuka ngga tahan liat buku-buku unyu menanti dibeli

2. Pinjam atau beli buku?
Beli buku (lirik poin no.1) - klo pinjam saya ngga ngerti harus pinjam kemana, dan kebiasaan buruk klo udah pinjam, males balikin, harapannya itu buku diikhlaskan aja buat saya #dilemparkoin #langsungdipungutin

3. Baca buku atau nonton film?
Baca buku, saya jarang nonton tipi apalagi film, sekarang merasa rugi udah pasang tv kabel #malahcurcol

4. Beli buku online atau offline? (tobuk yang temboknya bisa disentuh)
On-line, udah sejak hamil saya mengurangi aktifitas shopping, kecuali untuk belanja bulanan - dan saking lamanya, pas kemaren, iya kemaren hari minggu itu - pas lagi di MargoCity mau beli keperluan rumah tangga #tsaah - saya akhirnya masuk ke toko buku TGA, uwaahh..merinding bin salting #apasih jantung saya deg-deg-an liat deretan buku disana-sini, ngeliat gelagat aneh saya - suami langsung nyeret saya keluar, dengan alasan perutnya tiba-tiba mules, padahal tidak #sigh #lagilagicurcol

5. (Penting) buku bajakan atau ori?
ORI - klo dapet bajakan itu pasti karena kekhilafan semata.. #ketauanmentalnya

6. Gratisan atau diskonan?
Diskonan - suka ngga bisa nahan diri ngeliat tulisan bold dan highlight "diskon" atau "sale"

7. Beli pre-order atau menanti dengan sabar?
menanti dengan sabar dan pre-order #makeupyourmind

8. Buku asing (terjemahan) atau lokal?
terjemahan - klo lokal hanya dari penulis yg saya suka, so far paling suka tulisannya "Dee", "Clara Ng" dan "NoRiYu" ^_^v

9. Pembatas buku penting atau biasa aja?
Penting - saya tidak tega melipat halaman kertas cyiinn #mewek

10. Bookmark atau bungkus chiki? 
eumm..saya milih bookmark #jagaimage *padahal pernah pake bungkus chiki buat jadi pembatas buku*

Dan inilah pertanyaan tambahan yang diajukan oleh pelempar kutukan:

1. Membiarkan buku tetap bersih atau mencoretnya?
Bersih dong, ugh..saya pecinta buku, jadi sebisa mungkin akan menjaganya tetap bersih, suci dan tak bernoda #kayamaungelamarperawan

2. Kumcer atau novel?
sama-sama suka, tapi harus milih ya? Novel aja deh, paling sering dibikin sebel sama ending cerpen yang tidak menyenangkan

3. Severus Snape atau Lord Voldemort?
apa?! ini beneran pertanyaan yang kudu dijawab - oh no!
so pasti Snape - sapa juga yang mau sama Voldemort yang ngga punya hidung itu, uda gitu maenannya ular, hiiyy, saya lebih suka kulit domba ketimbang kulit ular #hening

4. Membaca buku di toko buku atau membelinya?
membelinya - baca buku di toko buku itu - khusus baca sinopsis ajah..

5. Memiliki kepintaran Hermione atau keahlian terbang Harry Potter?
oww.ow..tentu aja Hermione dwonk, tapi ogah ketiban sial dengan pacaran sama Ron Weasley, maunya sih ama Cedric aja *tapi itu tidak mungkin, secara Cedric berumur pendek, kasian kamu nak*

Tadaa! selesai sudah kutukan saya, iya kan sist @ocemei - umm, saya mau melempar kutukan ini buat anggota BBI yang namanya bahkan baru saya tahu #pengakuanjujur #ditabrakangrybirds, dan inilah para korban saya:
Nukbah SanyFaira Ammadea; Ikao Bambang Rahmantyo (bamby) dan yang terakhir adalah  kembaran saya *bukan saya bohong*  Winda Rianti

pertanyaan tambahan saya..#drumroll
ngga ada..#bohongbanget
ada dong masa ngga ada #tuhkan - yah tapi syaratnya setelah jawab 10 pertayaan diatas plus 5 pertanyaan tambahan yang dari saya juga, masing-masing korban harus mengunjungi blog salah satu *hanya satu kok* dari target yang saya tetapkan ini..
Nukbah Sany - kunjungi salah satu blogger dengan nomor urut 1-25
Faira - kunjungi salah satu blogger dengan nomor urut 26-50
Ikao - salah satu blogger dengan nomor urut 51-75
Bamby - salah satu bloggerdengan nomor urut 76-95
Winda *bukan saya* - salah satu blogger dengan nomor urut 96-115

klo sudah saling bertamu - ya sudah berakhirlah kutukan kalian.. ^_^v #yay #tebarconfetti

oia, almost forget:
ini 5 pertanyaan yang harus dijawab (jadi totalnya 15 yah)
1. baca review atau nulis review buku?
2. rajin posting atau rajin socmed?
3. kopdar atau whatsapp?
4. pemenang giveaway atau host giveaway?
5. (khusus stationery) fancy stuff atau old fashioned stuff?

Happy weekday and happy blog-walking ^_^v
  1. sudah dibalas di http://roempibuku.blogspot.com/2013/05/rapid-fire-question.html ;)

    BalasHapus

Designed by FlexyCreatives