Masterpost: November Birthday and Blogoversary Giveaway Hop


Ini pertama kalinya saya ngadain giveaway di blog ini ^_^ - say thanks to Mbak Yuska yang sudah bersedia menjadi host bloghop kali ini (klo nggak ada beliau, kemungkinan besar saya nggak akan ngeh soal giveaway atau atribut apapun yang berhubungan dengan itu) - oke sip. Nah, bisa dibilang ini event besar, karena host-nya lumayan banyak, ada 20 blogger (termasuk [roem:pi boekoe]) yang bersama-sama merayakan ultah (baik itu ultah blog atau ultah kelahiran), saya? saya merayakan ulang tahun kelahiran (jujur saya ngga tahu kapan ultah blog saya, anggap saja dihari dan bulan yang sama, yah? *biar gampang*)

Dan, melalui kesempatan yang berbahagia ini #tsah, kami mengadakan giveaway untuk para pengikut dan pembaca setia blog kami, sekaligus sebagai bentuk rasa syukur atas segala pencapaian yang sudah diterima oleh kami semua, semoga di tahun yang akan datang bisa menjadi lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya, amien #pray.

So, what's the prize..?
Akan ada 2 macam hadiah yang dibagikan:

1. Grand prize: voucher buku senilai IDR 500,000 untuk 1 orang pemenang.

2. Second prize: voucher buku di OpenTrolley senilai IDR 50,000 untuk 1 orang pemenang, voucher buku senilai IDR 50,000 untuk 1 orang pemenang lagi untuk berbelanja di BabeBukuShop, dan 2 paket buku untuk 2 orang pemenang.

Wah, pengen ikutan, bagaimana caranya?
Untuk peserta yang ingin mendapatkan Grand prize, silahkan ikuti petunjuk dengan mengklik Rafflecopter di bawah:

Grandprize Rafflecopter

Untuk peserta yang ingin mendapatkan second prize, silahkan ikuti petunjuk dengan mengklik link di bawah:

http://roempibuku.blogspot.com/2013/10/birthday-giveaway.html


Salah satu syarat untuk memenangkan Grand Prize adalah mengikuti undian Second Prize di 20 Blog yang listnya ada di bawah ini:

Yuska
Dinoy
Yuyu
Asrina
Peri Hutan
Ren
Zelie
Nisa
Phie
Astrid
Ikao
Melisa
Alluna
A.S. Dewi
Desti
Ika
Atthia
Cindy
Melody Violine
Winda

Pastikan kamu mengunjungi semua blog dan mengikuti giveaway-nya ya (total 20 blog termasuk [roem:pi boekoe]) untuk mendapatkan tiket undian Grand Prize.

Periode Giveaway Hop dari tanggal 1 November – 30 November 2013. Pengumuman pemenang pada tanggal 10 Desember 2013.

Oke, selamat bersenang-senang yah ^_^

Poskan Komentar

Designed by FlexyCreatives