Sekilas Info - GagasDebut Virtual Book Tour

Holla..

Sebelumnya saya mau mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak @GagasMedia dan Om Em, yang sudah memilih saya sebagai salah satu Host GagasDebut Virtual Book Tour. Karena ini pertama kalinya saya terpilih di salah satu event besar yang diadakan GagasMedia, jadi maaf kalo saya agak lebay karena kelebihan energi saking gembiranya.

*dan inilah cerita saya..

Di suatu sore hari yang cerah, saya mendapat email cinta dari Om Em #tsaahh
Isinya, undangan menjadi partisipan GagasDebut Virtual Book Tour, plus syarat-syarat yang harus dipenuhi apabila berminat menjadi partisipan - saya baca baik-baik isi emailnya, jangan sampai saya salah paham, dan setelah buka tutup email sampai ratusan kali saya pun membalas email dari Om Em, dengan harapan yang tidak terlalu tinggi, pokoknya dipupuk serendah mungkin *maklum, sudah pernah gagal di event yang berbeda* nothing to lose ajalah, pikirku.

GagasDebut Virtual Book Tour..apa sih itu?
Entahlah, saya juga ngga tahu - itu pikiran pertama yang terlintas di benak saya begitu membaca subjek email dari Om Em (Koordinator Relationship GagasMedia & Bukune), ternyata GagasDebut Virtual Book Tour (red: selanjutnya kita sebut VBT) adalah salah satu event yang diadakan oleh GagasMedia dalam rangka mempromosikan novel "karya pertama" si penulis yang diterbitkan oleh GagasMedia melalui media blog.

Nah, siapa aja sih, para penulis yang masuk di daftar GagasDebut, here they are:
1. After Rain - Anggun Prameswari
2. Aku Tahu Kamu Hantu - Eve Shi
3. Beauty Sleep - Amanda Inez
4. Hatimu - Salsa Oktifa
5. Kei - Erni Aladjai
6. Lampau - Sandy Firly
7. Lost and Found - Sisca Spencer Hoky
8. My Cup of Tea - Nia Nurdiansyah
9. One More Chance - Nina Rosmina
10. Secret Admirer - Karizza Rahmavika
11. Selamat Datang Cinta - Odet Rahma
12. Tears in Heaven - Angelia Caroline
13. The Way We Were - Sky Nakayama
14. Unfriend You - Dyah Rini
15. Camar Biru – Nilam Suri
Sampai sini ada pertanyaan? silahkan bertanya di kolom komentar nanti ya ^_^

*cerita berlanjut
Dan, selang beberapa hari, saya dapat email cinta lagi, kali ini judulnya "pengumuman host terpilih GagasDebut VBT", oww..kay..mari kita lihat peruntungan saya..saya baca satu-satu nama blog yang ada, dan, dan..jreng.jreng, eh, alhamdulillah.. roempibuku.blogspot.com ada di salah satu top fifteen host GagasDebut, seneng dong yah? so pasti, sampai sekarang juga masih berasa euforia.nya, klo ngga ngapain bikin postingan khusus begini? ehehehe..

Nah, di email yang kedua itu, selain berisi pengumuman para host terpilih, juga di informasikan mengenai jadwal/ skedul masing-masing host untuk memposting materi VBT.

Oia, sampai lupa, jadi salah satu ketentuan GagasDebut itu adalah, para host diminta untuk memilih dua orang penulis (dari 15 nama) yang nanti akan di host atau di promosikan di blog masing-masing host. Nah, setelah memilih dua nama, pihak GagasMedia akan memberikan jadwal mengenai waktu tayang materi VBT di blog para host. Sampai disini ada pertanyaan? oke silahkan disimpan dulu.

Kenapa saya gembira ria, selain pertama karena bisa terpilih menjadi host VBT, yang berarti ada kesempatan untuk menilai sejauh mana kemampuan saya menulis dan menyampaikan informasi, ada yang kedua (ini yang paling istimewah) saya juga dapet segambreng eh bukan..setumpuk buku dari GagasMedia, buku apa aja? nih dia buku-bukunya..dijamin bikin ngiler..



Gimana? Ada salah satu yang pengen di adopsi dari tumpukan itu? Stay tuned di maree..karena bulan depan akan ada giveaway yang hadiahnya adalah buku-buku pilihan diatas, tapi maaf cuma satu buku, untuk tiap pemenang. Tapi jangan khawatir, masih akan ada giveaway lainnya, yang bisa diikuti sepanjang bulan November ini, pokoknya jangan sampai ketinggalan yah ^_^

Sampai ketemu lagi ^_^
  1. yeay, kita sama winda, alhamdulillah ya :)
    pengen baca hasil interview kamu :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. yay sulis ^_^ apa kabaaarr..?
      alhamdulillah dan selamat juga yah.. ^_^
      ak yang harus belajar nih dari senior..hehe..

      Hapus
  2. Sama nih, kebetulan kepilih juga jadi host Virtual Book Tour GagasDebut.
    Pas dapat paket 15 novel itu mendadak bookgasm. Hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah..congrats yaa..
      "bookgasm" bener-bener, hehe.. *istilah baru, langsung di copy ahh*
      hehe..

      ditunggu hasil interview-nyaa.. ^_^

      Hapus
  3. selamat Winda, pengin After Rain dan tear InHeaven buat giveaway bisa ga? #nawar #langsungdibuang

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih Lina ^_^
      iya, nanti ikutan giveaway.nya yah..ditunggu partisipasinya ^_^

      Hapus
  4. Wah..., thx ya winda, aku jadi tau Gagas Debut. Soalnya di mana-mana pada masang banner nya gaas debut. tapi akunya ketinggalan info hihihi... :D

    BalasHapus
  5. Selamat mbak :D semoga bukunya dapat diselesaikan semua, enggak hanya jadi timbunan aja hihihi

    BalasHapus
  6. Selamat kak! Enaknya kepilih :3 Can't wait! :D Good luck, yah :D

    BalasHapus
  7. Gimana sihh cara ikutan acara Gagas media yang kayak gini???

    BalasHapus
  8. Wah kereeen, mungkin karena ini pertama kalinya saya ikutan GA. hope me luck, amiiiin ^^

    BalasHapus
  9. Ahh mupeng, dapat buku banyak. Selamat yah ^^

    BalasHapus
  10. bukunya banyak banget, mbak :")
    keren bisa kepilih!

    BalasHapus
  11. Waahhh....enaknya bisa ikutan event seperti ini. Kalau boleh mengadopsi, aku pingin After Rain, Camar Biru, dan Tears in Heaven.

    Semoga bulan depan bisa ikutan :D

    BalasHapus
  12. Pengen ikutaan, mba xD Ditunggu info GAnya. :3

    BalasHapus
  13. Selamat ya mbak, keren banget bisa dapat buntelan sebanyak itu :D Ditunggu review nya ya mbak. Saya juga bersedia ngadopsi mereka :3

    BalasHapus
  14. Wahh,, selamat ya Mbak..
    bisa jadi host sekaligus dpt banyak buku :D

    aku tunggu GA-nya lho ^^

    BalasHapus
  15. Horeee!
    setelah berhari-hari saya penasaran dengan VBT di linimasa ini, akhirnya dapat penjelasan dari blog mbak Winda.
    Nganu mbak, buku-bukunya bikin ngiler. :D

    BalasHapus
  16. Rencananya pengen daftar juga, tapi kelupaan, inget2 udah lewat. -_-"

    BalasHapus
  17. wiiii congratz! makin banyak dong timbunannya :D

    BalasHapus
  18. wiii congratz! makin banyak dong timbunannya :D

    BalasHapus

Designed by FlexyCreatives