2nd RC: 2014 TBRR Pile

HOBBYBUKUSHELF

Ciao di nuovo qui..! Postingan ini ibaratnya adalah papan pengumuman sekaligus reminder, kalau saya adalah seorang accaparratori acuta or acute hoarders, seharusnya saya tidak bangga dengan reputasi buruk itu, karena prestasi seorang blogger buku itu kan harusnya berbanding lurus antara jumlah buku dan jumlah review, ini harusnya lho yaaa..

Okelah, dengan niat ingsun, saya bertekad untuk mengabiskan timbunan saya yang masih sekardus rokok GG itu - dan inilah RC kedua yang harus saya ikuti, semoga ngga kandas di tengah jalan lagi, karena jujur saya G-A-G-A-L di semua RC Hobby Buku tahun 2013 lalu. http://eemoticons.net
kali ini dengan pede-nya saya ikutan lagi..


Yosh! ini dia brief singkat RC TBRR Pile - kenapa namanya TBRR..? Yah mengingat kita kan blogger buku - jadi setelah di baca kudu di review juga >> to-be-read-review
Syaratnya lumayan mudah - dan daftar buku yang harus dibaca juga bebas, asalkan dalam 1 tahun minimal ada 12 buku yang sudah dibaca dan direview.




Nah, kalau ingin dapat hadiah tambahan, bisa ikutan tantangan tambahan, ini dia listnya:



See, ngga susah kan? Ayoo ikutan saya dan mari kita habiskan timbunan tahun lalu http://eemoticons.net
Oia lupa..follow this link to read further information about this RC

And here's my Reading List yang belum berhasil dibaca, for about one-or-two-years:

Update progress:

  1. Unfriend You (Dyah Rinni)
  2. Lost & Found (Sisca Spencer Hoky)
  3. My Cup of Tea (Nia Nurdiansyah)
  4. Persecuted (Lisa Childs) - Mystery
  5. Armaya (Lisa Childs) - Mystery
  6. Simple Thinking About Blood Type (Park Dong Sun)
  7. The Chocolate Thief (Laura Florand)
  8. The Chocolate Kiss (Laura Florand)
  9. Love, Affair & the Reunion (Ifa Avianty)
  10. After Rain (Anggun Prameswari)
 

Poskan Komentar

Designed by FlexyCreatives