[Re-Blogged] Meet & Greet with Nina Ardianti by Biondy

Selamat siang yang cerah..

Gegara nama Biondy banyak yang menyebutnya hari ini - saya pun jadi kepo deh pengen mampir ke rumahnya (red: blog A Life) dan (alhamdulillah) nemu postingan yang mencuri pandangan mata yang kece inih. Saya ngga mau spoiler disini dong yah soal isi postingan Biondy, tapi klo dilihat dari judulnya sudah bisa ditebak - bahwa si empunya blog A Life, a.k.a Biondy, berhasil bertatap muka sama penulis novel Restart, Nina Ardianti dan sempat berfoto juga - aiiyaaa..seneng sekali *saya aja sampe sekarang belum pernah tuh ketemu sama penulis yang buku-bukunya saya baca* #sedih.

Lalu kenapa dong postingan ini saya bikin klo ngga mau cerita tentang apaan? #dikeplak

Oke, okeh..jadi ceritanya Biondy itu ketemu sama Mbak Nina di acara "Meet and Greet with Nina Ardianti" yang diadakan oleh Gramedia Tunjungan Plaza, (kapan?! kok aku ngga tahu? iya, kamu kuper soalnya) acaranya tanggal 23 November 2013, lalu. Biondy yang ikut acara meet and greet berhasil merangkum hasil tanya jawab dan berbaik hati menceritakan ke kita lho apa aja sih yang di tanyakan sama Mbak Nina. Nah, ngga cuma itu, rupanya Biondy juga berbaik hati membagikan Novel Restart - for FREE. Ayoh, jangan sampai ketinggalan, siapa tahu nama kamu yang beruntung.

So, so..apalagi? Yah, udah itu aja, kalau mau versi lengkapnya - gih monggo mampir ke blog Biondy (Sang Juara kita) plok-plok-plok..

Oia, sampe lupa..
Selamat yah Biondy, for you luck, duh, I envy you deh, klo bingung ngabisin vocernya, sini aku bantuin #laludisambithostyanglain

Posting Komentar

Designed by FlexyCreatives