[Secret Santa] Buntelan + Riddle


Tet-tot-tet-tot
Saya lagi #feelingexcited - kenapa? Karena saya bisa ikutan dengan serombongan teman-teman BBI yang beberapa waktu lalu menggelar event Secret Santa, ini pertama kalinya lho saya ikutan (klo ngga salah sih ini sudah event ketiga yang digelar oleh BBI, wah, hebat yah ^_^, semoga tahun depan masih tetep ada) #amien

Oke, jadi di postingan kali ini, saya harus posing mengenai kado buku apa yang saya dapat dari my Secret Santa plus riddlenya - langsung saja yah:

#pixlrholiday
Riddle-nya manah? Ini dia riddle dari Secret Santa-ku
DEAR WINDA, MAY THIS 'LITTLE PRESENT' GIVE YOU JOY...
"Who am I ?"
Just ASK my friends here

"Great minds have purpose, others have wishes. Little minds are tamed & subdued by misfortunes, but great minds rise above them" , , , ,

"The person, be it gentleman or lady, who has not pleasure in a good novel, must be intolerably stupid" , ,

"I believe that it is as much a right & duty for women to do something with their lives as for men & we are not going to be satisfied with such frivolous parts as you give us" , , , , ,

"It's our choices...that show what we truly are, for more than our abilities" , , ,

"I am simply a book drunkard...books have the same irresistible temptation for me that liqour has its devote. I cannot with stand them" ,

I HAVE ALWAYS IMAGINED THAT PARADISE WILL BE A KIND OF LIBRARY - JLB 
Kalo kamu, apa kadonya?
To My Secret Santa - thank you so much for this Little Present - I do love it *kiss and hugs*

Oia, klo ada yang berminat bantuin saya mecahin riddle dari my Secret Santa - saya dengan senang hati menyimak lhooo #butuhbocoran

Oke, tunggu review buku ini akhir bulan depan yah..
See you again ^_^
  1. Wah cluenya udah jelas tuh....
    rajin-rajin blog walking pasti nemu ;)

    BalasHapus
  2. kayanya sih tau, hihihi tapi agak ambigu ya, bisa mengacu ke dua orang ;p

    BalasHapus
  3. kalo kalimat dikasih garis bawah, pasti ada sesuatu tuh... :)

    BalasHapus
  4. Kak Winda, design blognya lucuuu, suka deh <3
    #lah #nggaknyambungsamasecretsanta #selfkeplak

    BalasHapus
  5. I HAVE ALWAYS IMAGINED THAT PARADISE WILL BE A KIND OF LIBRARY <<< ngga asing deh kalimat ini. hehehe. I think I know who your SS is ;)
    Eh kalau fokus ke kalimat yang digaris bawahin, hhmmm...

    errr itu Percy Jackson sampai sekarang blom pernah kulahap satu buku pun :'(

    BalasHapus
  6. sub header itu...hm...
    sapa ya.. B-)

    BalasHapus
  7. dari sekian blog dijalani, kayaknya aku bisa nebak riddle yang ini :D *sedih riddle yg lain aku gak ngerti apa2*

    BalasHapus
  8. Quotenya hampir semua dari klasik..dan ada harry potter..plus kalimat penutupnya jelas tertera di blog salah satu member BBI..*kalo gk salah sih*

    BalasHapus
  9. haish! riddle-nya mudah banget nih :D

    BalasHapus

Designed by FlexyCreatives