Telling Tuesday #1

http://www.thelittlepresent.blogspot.com/2013/12/telling-tuesday-desember-giveaway.html

Hallow, salam kenal - saya pendatang baru nih di Telling Tuesday, memang sengaja ikutan karena ada giveawaynya #jujur - tapi awalnya gimana saya bisa stranded di blog The Little Present, karena sedang kepo mencari tahu siapa sang Secret Santa yang sudah berbaik hati ngirim buntelan ke saya #feelingexcited.

Dan karena postingan Telling Tuesday dengan kata GIVEAWAY ada di urutan pertama, jadi deh saya langsung pengen ikutan ^_^ besides saya juga sedang dalam proses nyusun buku yang akan saya baca selama satu tahun kedepan - nah, kenapa ngga sekalian aja saya ikutan meme kece yang di host oleh @yuuCaaaa a.k.a Yuliana ini ^_^

Oke, langsung aja..
Buku yang sukses saya baca bulan November lalu:
1. My Boyfriend Wedding Dress
2. Montase
3. Percy Jackson #3: The Titan's Curse
4. Percy Jackson #2: The Sea of Monster
5. Secret Admirer
6. The Way We Were

Nah, kalau yang saya baca sekarang, kado dari Secret Santa #feelingexcited:
1. Percy Jackson #5: The Last Olympians

Buku yang akan saya baca bulan Desember ini, semua buntelan dari @GagasMedia event #GagasDebut bulan lalu:
1. Unfriend You
2. Kei
3. Beauty Sleep
4. Tears in Heaven
5. Aku Tahu Kamu Hantu
6. Lampau
7. Hatimu
8. My Cup of Tea

Nah, that's my list - what about you?

Poskan Komentar

Designed by FlexyCreatives