The Winner - Birthday Giveaway


Yuhuu..
Maafkeun..saya baru posting di tengah hari seperti ini, yah saya masih berduka perihal kecelakaan kereta di Bintaro, beberapa hari yang lalu *sedih*
Semoga, keluarga dan kerabat korban yang meninggal dan mengalami luka-luka, diberi kesabaran dan kekuatan yah *sedih* - musibah itu memang bukan kehendak kita semua tapi semata-mata kuasa Allah, SWT.

Okee..
saya kok curiga jadi kultum nantinya..

Sudah jelas kan yah, di judulnya, kalau postingan ini untuk mengumumkan siapa saja sih yang beruntung di giveaway yang bulan lalu saya dan rekan-rekan blogger saya adakan, jeng-jeng.. *drumroll*

    1 Voucher Buku senilai Rp. 50.000,- (sponsor dari Open Trolley ID) - Delta Yordani (@DeltaYordani)
    1 Voucher Buku senilai Rp. 50.000,- untuk berbelanja di BabeBukuShop - FJ Ismarianto (@FJrean)
    2 Paket Buku untuk 2 orang pemenang -- 1 paket berisi 2 buah novel - Ila Aulia (@ilaciouss) dan Astri Nardi (@astri_nardi) - paket buku yang saya berikan adalah Novel Hisrom dari Penerbit Dastan, kondisi Segel


Dan yang paling ditunggu-tunggu, nama yang beruntung mendapatkan voucher buku senilai IDR 500.000,- adalah *te-tot-te-tot* >> kunjungi blog sang Host Blogoversary Giveaway ini kalau pengen tahu, here's the link <<


 

Selamat bagi yang beruntung, saya ucapkan terima kasih banyak bagi yang sudah dengan suka cita mengikuti rangkaian November Blogoversary inih - terima kasih banyak juga saya sampaikan buat new follower blog roempibuku, I appreciate you all *kiss* dan ngga ketinggalan, terima kasih banyak buat Mbak Yuska, yang sudah berbaik hati mengadakan event besar inih dan saya bisa ikut ambil bagian, jadi ngga sabar pengen segera tahun depan #eh ^_^

Untuk yang belum beruntung - keep fighting! bukan karena kurang beruntung sih klo menurut saya, tapi lebih banyak karena faktor kurang memperhatikan syarat yang diminta >> kalau di minta untuk follow ya di follow dong yah, jangan cuma klik sudah follow padahal belum, sama halnya dengan komen di post, ternyata setelah di check, ngga komen *ugh, sedih* karena jadi banyak banget yang namanya di coret karena salah dua syarat ngga di penuhi. But, please don't be sad - masih ada banyak kejutan lainnya menanti di blog ini, please do come back ^_^

So, untuk yang namanya tertera diatas tolong kirimkan data diri ke email: merahbatako@gmail.com, ditunggu sampai 2 x 24 jam  - kalau tidak ada balasan, hadiah akan dialihkan ke nama berikutnya.

See you next time ^_^
  1. *baca hamdalah*

    Makasih kak Winda :'D

    BalasHapus
  2. Makasi mba winda.. Uda saya email data diri saya.. Thanks ya mba *BiG HUG

    BalasHapus

Designed by FlexyCreatives