Year End Giveaway..Ahoy!

Seperti yang sudah saya janjikan beberapa posting yang lalu *maaf saya baru sempat posting hari ini*
Saya akan mengadakan giveaway sebagai perayaan berakhirnya tahun 2013, apa saja sih buku yang akan saya bagikan..ini dia:
1 Novel - One More Chance by Ninna Rosmina
1 Novel - Selamat Datang, Cinta by Odet Rahmawati
1 Novel - Hatimu by Salsa Oktifa
1 Novel - Secret Admirer by Karissa Rakmavika

Cuman dikit yah? Tenang aja, minggu depan akan ada giveaway lagi, pokoknya sampai nanti akhir tahun 2013, saya akan bagi-bagi buku GRATIS. Oia, info tambahan - buku yang saya hadiahkan adalah dari rak buku saya, kondisi sudah tersampul plastik dan baru dibaca sekali (karena ini kewajiban) dan ada stempel dari penerbit, kalau buku tersebut tidak untuk dijual (kalau di bagikan sebagai hadiah boleh). So, kalo masih berminat pengen ikutan giveaway - silahkan ikuti petunjuk dibawah ini:



Semoga beruntung yah ^_^
  1. hmm.... yg FB dan GR itu kayaknya ada masalah deh... Muncul pilihan, tapi gak ada isinya dan gak bisa ketik apa2 :s

    BalasHapus
  2. Nggak bisa ngetik apa-apa di kolom FB & GR, kak -___-

    BalasHapus
  3. completed! makasih GA-nya semoga bisa menang :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yippie! aku menang! alhamdulillah, makasihhhh yaa :D

      Hapus
  4. sudah masuk semua ya entrinyaaa

    BalasHapus
  5. completed :D Semogaa menaang

    BalasHapus
  6. Bismillah :)
    Sudah semua saya isi kak hehe

    BalasHapus
  7. Yoshh~
    Selesai dengan entry nya, semoga belum telat hehe

    Bismillah :)

    BalasHapus
  8. makasih ya,,,nggak nyangka bakalan jadi pemenang ^_^

    BalasHapus

Designed by FlexyCreatives