3rd RC: New Author Reading Challenge 2014

Holla - aduh maaf yah aku idle cukup lama sejak postingan terakhir kemarin, bahkan kado giveaway-nya juga belum sempat saya kirimkan - duh maaf, aku lagi repot banget akhir tahun kemarin *duh, songong ya eykeh*

Eniway, Happy New Year yah dear readers'
I'm wishing you all the best, may all your dream and wish come true in this coming year ^_^

So, postingan kali ini aku mau menyampaikan beberapa hal - pertama, aku ikutan satu lagi Reading Challenge guna menghabiskan timbunan yang makin meninggi - namanya New Author RC 2014 di host oleh rekan blogger saya Ren's >> kalau berminat ikutan juga, please come and visit her blog here. (Ren, I love the button anyway)

New Author RC 2014

Untuk RC kali ini ada 4 tingkatan level (which is you have to choose one):
  • Easy : 1-15 buku
  • Middle : 15-30 buku
  • Hard: 30-50 buku
  • Maniac : > 50 buku
Belajar dari pengalaman tahun lalu - saya milih level >> Middle <<


Update progress:
  1. Unfriend You (Dyah Rinni) - Januari
  2. Lost & Found (Sisca Spencer Hoky) - Januari
  3. My Cup of Tea (Nia Nurdiansyah) - Februari
  4. Persecuted (Lisa Childs) - Februari
  5. After Rain (Anggun Prameswari) - April
  6. The Chocolate Thief (Laura Florand) - Maret










Posting Komentar

Designed by FlexyCreatives