4th RC: Young Adult Reading Challenge 2014

YA RC 2014

Kenapa-kenapa, aku ngga dengar nih?
Iya, tahu kok klo kalian pasti mulai heran dan ngga percaya klo aku bisa-bisanya daptar RC lagi, "hih, apa coba maunya nih anak..

Tapi, gimana yah..aku udah terlanjur kepincut - at the first sight - sama button RC ini, jadi mau-nggak-mau harus ikutan juga RC yang di host oleh Tammy salah satu BBI-ers kitah. Eniwe, aku sendiri agak kuper soal pengertian YA - selain klo genre ini tokohnya adalah remaja-dewasa mereka juga berusia sekitar 14 - 20 tahun, umm..masih bingung juga? Fine, gpp klo kalian bingung, coba aja klik button RC diatas, dan ikuti petunjuknya ^_^

Oh, iya link ini sebagai referensi klo pengen tahu, apa aja yang masuk kategori YA, klik disini

Ya sudah yah, silahkan kunjungi blog sang host for detail info and the prizes ^_^
Happy reading y'all

Update progress:
  1. Unfriend You (Dyah Rinni)
  1. Don't judge RC from its button, Mbak Winda :))))

    Makasih udah mau ikutan, senang nambah lagi temen baca barengnya. Eh iya, itu gimana caranya kalo pas disorot gambarnya bisa miring2 gitu efeknya? :O

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tammy, Dear..
      aku supaya gambarnya miring-miring gitu, masukin kode html ini di layoutnya

      .post img{
      -webkit-transition: all 0.5s ease;
      -moz-transition: all 0.5s ease;
      -o-transition: all 0.5s ease;
      -ms-transition: all 0.5s ease;
      transition: all 0.5s ease;
      }
      .post img:hover {
      -webkit-transform: rotate(-5deg);
      -moz-transform: rotate(-5deg);
      -o-transform: rotate(-5deg);
      -ms-transform: rotate(-5deg);
      transform: rotate(-5deg);
      }

      taruh kode itu diatas kode ini yah: ] ] > < / b : skin > (hilangkan semua spasinya)

      buat cari kode itu, pakai ctrl+f ajah ^_^

      Hapus
  2. dear kak winda, aku yang menang giveawaynya. sudah terima kiriman novel one more chance. mau twitpict, tapi aku daritadi cari twitternya mbak Winda, kok nggak ada ya? padahal udah aku follow o_0

    BalasHapus
    Balasan
    1. twitterku: @windascorfi
      masa iya ngga ada, nanti coba aku cek lagi yah..kali aja settingan profilnya berubah ^_^

      Hapus

Designed by FlexyCreatives