Pemenang Giveaway HOP BBI 2014


Yay! Akhirnya saya bisa kembali 'menyentuh' laptop, rasanya 4 hari nggak bisa pegang laptop itu sangat menyiksa (suer ini lebay banget) yang bikin menyiksa adalah - saya nggak bisa posting pemenang GA, saat temen-temen yang lain sudah posting, dan saya nggak bisa posting Blog Guest yang deadline-nya kemarin lusa or kemarin yah? #lupa, padahal temen-temen yang lain juga sudah posting. #jambakkalender

Ohw, okay..sorry for the interuption..
Maaf saya malah curcol #kebiasaanburuk

Jadi ini dia pemenang di giveaway kali ini:
@ardyantiR
@QamaraPutri
@Inokari_
@VAstanti

Selamat untuk ke-empat pemenang diatas yang berhak mendapatkan masing-masing 2 buku, dan akan dikirimkan RANDOM oleh saya ^_^

Again, terima kasih atas partisipasinya, ditunggu kunjungannya lagi yah. Untuk yang belum beruntung, jangan khawatir masih akan ada buanyak giveaway lain menanti, sering-sering aja bloghoppin' dan buka lebar-lebar radar kalian ^_^

Jangan lupa cek juga di blog host dibawah ini, siapa tahu nama kalian keselip disana ^_^

  1. Yeay! Beruntung di blog kak winda. Makasiii kak /m\ Udah dibalas ya emailnyaa :)

    BalasHapus
  2. sudah meluncur di email ya kakak~

    BalasHapus

Designed by FlexyCreatives