[Blog Tour] Guilty Pleasure GIVEAWAY, Day #5

Yuhuuu..!
Akhirnyaaaaa, datang juga hari yang ditunggu-tunggu, apalagi klo bukan waktunya GIVEAWAY. Kali ini saya dan Gagas Media mau ngasih, 1 buku Guilty Pleasure karangan Christian Simamora, for free. Gratis ya sodara-sodara (dan kebetulan saya sedang berbaik hati) jadi akan ada 1 buku tambahan yang saya bagikan, jadi total ada 2 buku untuk 1 orang pemenang__bukunya apa, rahasia yah, yang pasti buku fiksi dari rak buku saya (bisa segel atau kolpri, tentu yang kondisinya masih bagus dan layak) ^_^

Okay, klo gitu langsung aja yah, silahkan isi via form GA tools dibawah ini dan selesai sudah tugas kalian, nantikan pengumuman pemenang GIVEAWAY di postingan ini yah__jangan sampai ketinggalan, karena waktu konfirmasi hadiah adalah 2 x 24 jam, setelah di umumkan via TWITTER. Stay tune and happy hunting for Guilty Pleasure.



Gimana? Sudah lelah menanti?
Hueheuheue #senyumiblis
Sekarang waktunya saya umumkan yah siapa yang AKHIRNYA sukses memenangkan Novel Guilty Pleasure by Christian Simamora.

Sebelumnya (dan ngga bosen-bosennya) saya sampaikan "bacalah petunjuk yang diberikan" karena dari sekian banyak entry yang masuk, masa cuma 7 (tujuh) aja yang mengisi sesuai petunjuk..? Yang lain terpaksa saya eliminasi meski jawabannya cukup menarik, mengingat ada peserta lain yang sudah melakukan sesuai petunjuk, jadi__maaf untuk yang belum beruntung. Daaaan, ini dia si Lucky Winner (hasil kocokan random.org).

Yustie Amanda (@yyyustie)

Selamat yaaa!
Untuk pemenang silahkan lakukan konfirmasi dengan mengirim email ke: merahbatako@gmail.com. saya tunggu 2x24 jam, kalo tidak ada balasan, akan saya berikan ke pemenang berikutnya.

Terima kasih ^_^
 
  1. winda, aku salah pencet, nggak bisa diedit ya? kalo nggak bisa aku jawab di kolom komentar ini aja ya
    Dua alasan kenapa aku pengen banget GEPE
    1. karena aku suka banget sama tulisannya bang Ino, buku-bukunya wajib baca dan wajib punya
    2. aku lagi bokek, jadi pengen dapet gratisan, hehehehe

    BalasHapus
  2. kyaaaa, itu namakuuuu :D
    makasih banget ya mbak! makasih juga sama gagas! makasih makasih makasihhh!! hehehe :D

    BalasHapus

Designed by FlexyCreatives