[Blog Tour] Guilty Pleasure Wish, Day #1


Minggu lalu saya dapet email yang isinya pemberitahuan kalo saya terpilih jadi salah satu host Blog Tour Guilty Pleasure__novel terbarunya Christian Simamora, yay! #girang #jogedindia. Selain saya, masih ada 4 orang lagi, jadi total ada 5 host yang terpilih lho. Nah, sesuai jumlah hostnya, Blog Tour ini juga akan digelar selama 5 hari berturut-turut, mulai dari tanggal 21 - 25 Mei 2014, tuh keren khaaan? #kedipkedipmanja.

[INFO PENTING] Pastikan kalian nggak ketinggalan postingan seru setiap harinya dari masing-masing host, karena di akhir event, akan ada GIVEAWAY. Yoa! bagi-bagi buku gratis Guilty Pleasure by Christian Simamora - buat kalian yang beruntung. So don't miss it. ^_^

For the opening, saya mau berbagi harapan saya untuk novel terbaru Christian kali ini, Guilty Pleasure. Kalo kalian sudah mengikuti serial #JBoyfriend, mulai dari Pillow Talk, Good Fight, With You, All You Can Eat, dan sekarang Guilty Pleasure__menyusul bulan depan Come On Over, apa coba kesamaannya? Selain nama tokoh pria-nya diawali dengan huruf "J", hayoo apa cobaa? Kalo beneran pengen tahu__you gotta read them all ^_^ #suerbukanpromosi

Harapan saya, untuk novel Guilty Pleasure__yang pertama,
bisa diterima oleh pembaca, baik yang baru pertama kali baca novelnya Chrismor, yang sudah dua kali baca, ataupun yang sudah menyandang status "fans setia" Christian Simamora sejak buku pertamanya.
Terus, yang kedua
__laris manis, bukunya dong__masa misro sama combro dagangan mpok sebelah, dan semoga bisa sampai cetak ulang seperti novel sebelumnya All You Can Eat (katanya gosip, iya menurut gosip karena saya sendiri belum mengecek angka pastinya, #AYCE udah cetul sampe 3 kali #wowbingits nanti menyusul #GEPE yah Bang? #amien)
Harapan yang ketiga
__semoga kalian semua akan mencintai Julien and Dev, as much as I do ^_^

I guess this all for today, jangan lupa__mampir lagi kesini besok yah, saya akan spoiler "qoute" super kece dari novel ini yang dijamin akan bikin kalian meleleh ^_^

See you again, real soon..
  1. aku udah baca yang All You Can Eat...so sweet si Jandro. :3
    Uhh... Penasaran sama Julien! :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Julien bikin aku kehabisan oksigen! Oh, ralat_Chrismor did, not Julien ^_^
      after all_dia kan penulisnya, hehe..

      harus bacaa..apalagi klo ngaku fans Bang Ino ^_^

      Hapus
  2. 4 blog yang lain mana aja Mbak Winda?

    BalasHapus
  3. iya nih, di twitter pun infonya nggak update, kalo nanti nggak menang giveaway di blog ini kan bisa di blog lain :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. eng, gimana bilangnya yah..di twitter ada kok, seriusan__klo gak buka aja TL akuh, iya__mine, jangan punya yang lain, pasti nggak nemu *kecuali kebetulan* hehehe..

      Hapus

Designed by FlexyCreatives