[Blog Tour] Guilty Pleasure Words, Day #2


Holla, seperti yang sudah saya infokan di postingan kemarin, remember? Itu loh, soal saya yang akan spoiler dikit disini beberapa kalimat favorit or you may say in other words 'quote' yang menurut saya sihhh, menarik_memang beberapa diantaranya bikin adem-panas bin meriang jidat saya, heh, kok jidat sih, badan saya tepatnya. Semoga bocoran saya ini nantinya, bisa bikin kalian segera menjarah toko buku dan ngeborong #GEPE #ngarep ^_^

Oh, baiklah, udah nggak sabar rupanya..
Here you go, hope you like it ^_^

di awal halaman saya dibuat, clueless..what is pupunewe ciwikeke?

Dev to Julien

Dev to Julien

Dev to Ren (atas) Ren to Dev (bawah)

Ren to Dev

Nah-ha, gimana, suka?
Tapi saya lebih suka, kalo besok kalian mau mampir lagi kesini dan hayo tebak, kejutan apa yang menanti? Yep! Besok adalah waktunya__interview sama Bang Ino *kyaaa* #histeris #nariperut
The author of Guilty Pleasure__Bang Ino akan berbagi tips menulis, especially__penulis pemula__catet yah, BE-SOK, don't forget it!

See you again real soon..
  1. ahhhhh, aku mau buku ini, nanti menangin aku ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. *bisik.bisik*

      ada penggemar romance disini *ehem*
      ikutan GA-nya yaaahh, beneran lho, aku tag-tempatnya buat kamu ^_^

      Hapus
  2. Gak sabar kelanjutannyaaaa :)

    BalasHapus

Designed by FlexyCreatives